Laman

Powered By Blogger

Kamis, 14 April 2011

Alfred Riedl akan kembali ke Jakarta, 20 April 2011

Kisruh yang melanda PSSI telah merembet hingga ke timnas proyeksi SEA Games 2011. Meski demikian, Pelatih Timnas, Alfred Riedl yang kini masih berada di Austria belum berani mengomentarinya.

"Tidak masuk akal bila saya menjawab pertanyaan mengenai situasi timnas selama saya belum kembali ke Jakarta," ujar Riedl dalam balasan emailnya kepada VIVAnews, Sabtu, 2 April 2011. "Saya harus mengetahui dulu seluruh situasi yang terjadi di persepakbolaan Indonesia baru saya akan berkomentar."

Kisruh yang melanda PSSI ikut merembet ke timnas U-23.  Pasalnya, setelah membekukan PSSI di bawah kepengurusan Nurdin Halid, Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng juga meminta agar timnas U-23 ditangani langsung oleh Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Di bawah Satlak Prima, timnas diperkirakan akan mengalami banyak perubahan. Mulai dari kontrak pemain dan pelatih, hingga komposisi pemain yang akan memperkuat Indonesia di SEA Games 2011 mendatang.

Ketua Satlak Prima Mayjen TNI Tono Suratman baru-baru ini melontarkan pernyataan yang menganulir keputusan Riedl untuk tidak memanggil pemain yang berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI). Tono rencananya akan memanggil tiga pemain LPI, yakni Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, dan Andik Vermansyah.

Mengenai hal ini, Riedl juga belum bersedia memberikan komentar. Riedl rencananya akan kembali ke Indonesia pada 20 April 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar