Laman

Powered By Blogger

Kamis, 14 April 2011

Duel ini memang langsung membuat suhu memanas di Kota Manchester.

Jelang derby Manchester, Sabtu 16 April 2011 besok, mantan bek Manchester United Gary Neville coba memberikan komentar. Meski tensi memanas, Neville sangat yakin rekan-rekannya tak akan terpancing emosinya.
Ya, Iblis Merah akan bentrok dengan rival sekotanya Manchester City di Stadion Wembley untuk memperebutkan satu tiket final FA Cup. Duel ini memang langsung membuat suhu memanas di Kota Manchester.
Disinggung mengenai memanasnya tensi kedua kubu, Neville punya pandangan yang berbeda. Sosok yang memutuskan pensiun di awal musim ini tetap yakin pemain-pemain MU akan tetap bermain dengan hati dingin.

"Pemain-pemain Manchester United adalah orang-orang berhati dingin. Mereka tidak akan membiarkan emosi menguasai mereka dan hanya datang untuk bermain seperti yang mereka lakukan saat melawan City," ujar Neville kepada The Sun.
"Mereka akan mencoba dan mengontrol tempo serta tetap sabar dalam bermain. Ini memang akan menjadi pertandingan yang sangat sulit saat melawan tim bagus," tambahnya.

Ironinya, dalam beberapa bentrok MU kontra City, justru sosok Neville yang beberapa kali memicu ketegangan di atas lapangan. Segar dalam ingatan saat Neville mengacungkan jari tengah kepada Carlos Tevez di derby 2010 silam.

"Manchester United telah sering kali berurusan dengan hal itu selama lebih dari 20 tahun," tegas Neville.

Neville mengaku sangat merindukan laga derby yang beberapa kali ia lakoni. Menurut Neville, laga derby memang selalu menghadirkan suasana yang berbeda dibanding laga dengan klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar