Laman

Powered By Blogger

Kamis, 14 April 2011

Memori momen-momen perseteruan Mourinho dengan Sir Alex seperti dibangkitkan kembali.

Real Madrid akan bersua Barcelona di semifinal Liga Champions. Tapi, pelatih Jose Mourinho sudah bicara tentang laga final.

Jika Madrid sukses melewati Barca, Mourinho berharap bisa menggelar final idaman melawan Manchester United di Stadion Wembley, London, 28 Mei 2011. The Special One yakin MU akan mampu mengatasi wakil Jerman, Schalke di semifinal lainnya.

"Saya berharap Manchester United akan lolos ke final. Mereka tim yang lebih baik dari Schalke di level ini. Tapi, sepakbola adalah sepakbola dan Sir Alex (Ferguson, manajer MU) pasti akan minta pemainnya untuk berhati-hati,"
kata Mourinho kepada Goal UK.
Jika final idaman benar-benar terjadi, maka memori momen-momen perseteruan antara Mourinho dengan Sir Alex seperti dibangkitkan kembali. Saat menangani Chelsea era 2004-2007, Mou memang menjadi rival berat Sir Alex.

"Anda harus selalu respek kepada tim lawan jika memang Anda merasa sebagai tim terbaik. Saya berharap Manchester United tampil di Wembley. Dan jika Manchester United melawan Real, ini akan menjadi final sempurna bagi saya."

Real akan bersua Barca dalam serial empat laga El Clasico selama 18 hari. Dimulai dengan menjadi tuan rumah di La Liga pada Sabtu 16 April 2011. Lalu, final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia pada 20 April 2011. Sedangkan dua leg semifinal Liga Champions akan digelar pada 26/27 April dan 3/4 Mei 2011.

Madrid lolos ke semifinal untuk kali pertama setelah tujuh musim setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan agregat 5-0. Kali terakhir El Real mnjadi juara Liga Champions pada musim 2001-02 saat menaklukkan Barcelona di semifinal dan Bayer Leverkusen 2-1 di final di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar